Home   News   PURNAWIDYA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 SDK PENABUR DEPOK

PURNAWIDYA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 SDK PENABUR DEPOK

“MERENDA MASA DEPAN DALAM HIKMAT TUHAN”

Roma 12 : 2 “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna”

Pandemi Covid-19 ternyata bisa mengubah setiap pola kehidupan manusia sehari-hari. Berbagai aktivitas dan kegiatan dilakukan secara virtual. Termasuk kegiatan beribadah, pekerjaan sampai dengan belajar mengajar. Hari ini untuk pertama kalinya dilakukan juga perayaan purnawidya secara daring. Suatu hal yang istimewa dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Purnawidya yang seyogyanya meriah dengan tatanan rapi dan terkonsep kini berubah tampilan secara virtual.

Meski perayaannya sederhana melalui media virtual, tentu tidak mengurangi rasa bahagia dan bangga pada semua siswa yang hari merayakan kelulusannya. Puji Tuhan seluruh siswa SDK PENABUR Depok kelas 6 tahun pelajaran 2019/2020 dinyatakan lulus. Ceremonial purnawidya memang menandakan akhir dari periode belajar dalam satu jenjang pendidikan, namun purnawidya juga sekaligus tanda bahwa masih ada masa depan yang harus dikejar dan diperjuangkan. Karena itu, di tengah situasi pandemi dengan pembatasan sosial berskala besar ini jadilah pribadi yang pantang serupa, berani berubah. Mari memaknai momen purnawidya ini sebagai awal untuk merenda masa depan dalam hikmat Tuhan.

Selamat untuk seluruh siswa yang berhasil melewati proses pendidikannya di bangku sekolah dasar dan selamat berjuang memasuki pendidikan di tingkat yang lebih tinggi. Tuhan Yesus Memberkati.

 
    Calendar icon June 16, 2020 Category icon News

Share